• 26

    Oct

    Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja

    Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja | Cara Membuat Surat Izin Tidak Masuk Kerja: Informasi tentang bagaimana cara membuat Surat Izin Tidak Masuk Kerja dikarenakan sakit. Buat sobat yang ingin mengirimkan Surat Izin Tidak Masuk Kerja di tempat kerja. Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Berikut inilah Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja selengkapnya buat kamu: Tangerang, 26 Oktober 2011 Hal : Surat Izin Tidak Masuk Kerja Lamp. : 1 lembar Kepada : Yth. Kepala Bagian Personalia Bpk/Ibu: …………….. di Tempat Dengan hormat, Dengan surat ini, memberitahukan bahwa saya yang bertanda tangan di bawah ini : Nama : Jabatan : Alamat : Telepon : Bermaksud untuk mengajukan permohonan izin tidak masuk kerja selama 2 hari dikarenakan sakit. Sebagai bukti saya lampirkan su
  • 22

    Oct

    Tips Melupakan Cinta Pertama

    Tips Melupakan Cinta Pertama | Cara Lupakan Cinta Pertama (Mantan Pacar): Cinta pertama bisa dibilang sebuah cerita yang paling indah, karena pertama kali kita merasakan yang nama’nya CINTA. Dan biasanya “Cinta Pertama” akan selalu di ingat, bahkan mungkin jadi masalah pada cerita cinta kamu berikutnya. Trus gimana cara melupakan kenangan cinta pertama? Tips Melupakan Cinta Pertama Buat kamu yang ingin melupakan cinta pertama, takut berdampak pada kisah cinta kamu selanjutnya, atau buat ngilangin sakit hati kamu. Berikut beberapa tips dan Cara Melupakan Cinta Pertama yang bisa kamu lakukan : * Mencoba Kegiatan Baru Mungin biasanya kamu suka jalan gak jelas, nongkrong, nonton di Mall, dll yang bisa ngingetin sama Mantan pacar Cinta Pertama. Sekarang kamu bisa coba kegi
  • 19

    Jul

    Dampak Mandi Sehabis Begadang Menyebabkan Kematian

    Dampak Mandi Sehabis Begadang Menyebabkan Kematian. Buat yang suka begadang, pasti tau kalo begadang sangat tidak baik buat kesehatan. Bahkan kurang tidur bisa menyebabkan kematian, di tambah lagi kalo setelah begadang langsung mandi. Katanya bisa kena “Masuk Angin Stadium 5″ loh..!! Dampak Kurang Tidur dan Mandi setelah Begadang bisa Menyebabkan Kematian Selain itu, kalo mandi sehabis begadang juga beresiko terkena paru-paru basah dan Angin Duduk (gue masih belum ngerti tuh penyakit) yang bisa berakibat fatal, bahkan meninggal mendadak. Abis mandi lemes, pusing trus tidur tapi gak bangun lagi, serem kan..? Ada sebuah cerita pengalaman nyata : Mahasiswa seni rupa ITB yang ngerjain tugas akhir sambil begadang, dan pas besoknya mau presentasi buat sidang akhir, dia pulang dulu
  • 26

    Feb

    Tips Atasi Ngantuk Saat Di Kelas

    Tips Ngantuk Tips Atasi Ngantuk Saat Di Kelas. Rasa ngantuk emang suka dateng kapan aja dan kadang cukup mengganggu, misalnya kita ngantuk saat mengikuti pelajaran di sekolah ato kuliah, ngantuk saat kerja, bahkan ngantuk saat berkendara [mengemudi]. Hal ini lumayan ngerepotin juga kan? Gimanakah cara mengatasi ngantuk? Sebenernya cukup simpel kok, kali ini gue kasih tips atasi ngantuk saat di kelas buat kamu para pelajar atopun mahasiswa, apalagi kalo pelajarannya susah plus cara mengajar guru/dosen yang bikin ngantuk. T_T .. Berikut Tips Atasi Ngantuk Saat Di Kelas : 1. Ijin keluar kelas Kamu keluar kelas trus ke kamar mandi, cuci muka dan berwudhu. Minta lah izin sama guru/dosen kamu untuk kekamar mandi. Terus berwudhu, deh. Kalaupun rasa kantuk masih melanda, tapi minimal kamu ja
  • 22

    Feb

    Tips Patah Hati Cara Lupain Mantan

    Tips Patah Hati Cara Lupain Mantan Saat putus dari pacar emang bikin patah hati, pengen nangis, teriak, marah dsb. Tapi gak ada gunanya kamu sakit hati terus!! Ngubah sakit hati jadi rasa bahagia emang gak gampang, tapi coba simak beberapa tips patah hati cara lupain mantan berikut deh, cukup ampuh mengobati sakit hati kamu. Berikut tips patah hati cara lupain Mantan : 1. Sekali putus, tetap putus Nggak ada gunanya kamu menelan ludah sendiri. Kalo misalnya kamu balikan lagi sama dia, ada kemungkinan kamu bakal melakukan kesalahan yang sama deh. 2. Lupakan dia Musnahkan semua kenangan, hapus nomor HP-nya dari memori hape dan ingatan kamu. 3. Pikirin saat-saat buruk bersamanya Dengan gitu kamu bakalan sadar betapa beruntungnya bisa terlepas dari mimpi buruk saat masih bareng dia. 4. Min
  • 19

    Feb

    Tips Sehat Gemukin Badan

    Gemukin Badan Tips sehat gemukin badan. Punya badan kurus emang sering bikin kita gak pEdE, macem-2 aja julukannya, mulai dari papan berjalan, kaki nyamuk, cacingan, cungkring, begeng de es be dah, yang semuanya cuma bikin kita minder pengen gantung diri. lho?? maksudnya pengen gemukin badan lah.. Kalo di itung-2 lebih emang banyak orang [terutama cewe] yang pengin ngurusin badan daripada gemukin badan. Karena menurut penelitian cewe lbih merasa gemuk darpada kurus. Tapi gak sedikit juga loh cewe/cowo yang merasa kurus dan pengen gemukin badan. So, buat kamu2 yang pengen ndut, ikuti deh tips sehat gemukin badan berikut. 1. Tambah Porsi Makan Tambah porsi makan kamu pelan-2 [jangan langsung se abreg, soalnya perut kamu butuh penyesuaian]. Resep ini terbukti paling ampuh buat nambah
  • 1

    Feb

    7 Manfaat Menangis Buat Kesehatan

    Manfaat Menangis Buat Kesehatan Menangis ternyata ada manfaatnya loh? Kalo kelamaan menangis emang bisa bikin mata merah en bengkak. Tapi menangis dan mengeluarkan air mata juga bisa jadi obat ajaib yang berguna buat kesehatan tubuh dan pikiran. Masa seh? berikut 7 manfaat menangis buat kesehatan. Ada beberapa alasan manusia untuk menangis: 1. Menangis karena kasih sayang dan kelembutan hati. 2. Menangis karena rasa takut. 3. Menangis karena cinta. 4. Menangis karena gembira. 5. Menangis karena menghadapi penderitaan. 6. Menangis karena terlalu sedih. 7. Menangis karena terasa hina dan lemah. 8. Menangis karena mengikut-ikut orang menangis. 9. Menangis untuk mendapat belas kasihan orang. 10. Menangis orang munafik == pura-pura menangis. Berikut 7 manfaat menangis untuk kesehatan yan
-

Author

Follow Me