• 22

    Jan

    Puisi Cinta Valentine Untuk Cinta

    Kumpulan Puisi Cinta Valentine Day | Puisi Cinta Untuk Cinta Valentine: Mengungkapkan Kata Kata Cinta dan sayang kepada kekasih hati sebenarnya gak harus nunggu Valentine day. Tapi Tanggal 14 Fevruari identik dengan Hari Kasih Sayang, hari untuk mengungkapkan kata kata romantis Ungkapan Hati untuk Valentine Day. Puisi Cinta Valentine Untuk Cinta Kekasih Menyatakan perasaan cinta atau mengungkapkan kata sayang kepada seseorang, bisa tertulis lewat koleksi SMS Valentine Day atau Sebait Puisi Valentine Day. Seperti sebuah Puisi Cinta Valentine Day yang ditulis sahabat berikut. ** Untukmu Sayang Sayang.. Ku pahami lelah hatimu.. Penat jiwamu.. Menanti harap yang tak kunjung jua menggembirakan rasa.. Sehingga kadang kau arahkan sauh mu,, Menarik jangkar dari dermaga cinta.. Tuk sekedar meng
  • 8

    Jun

    Puisi Bahasa Inggris Romantis dari Pacar

    Yang namanya pacaran pasti gak jauh dari telponan dan SMS’an, kadang buat ungkapin perasaan sayang, cinta dan rindu [kangen] bisa lewat SMS romantis atau coretan kata-kata Puisi Bahasa Inggris yang Romantis buat Pacar tercinta. Puisi Bahasa Inggris Romantis Nah, ini ada koleksi puisi ungkapan hati yang ditulis pacar gue, udah lama tersimpan di file diary Arie Pinoci. Daripada nganggur + kasian dicuekin, jadi gue tulis disini aja. “About You” Sometimes I Thing Im Dreaming.. When I Beside You. When You HoLd My Hand. I Hope You Know.. I Love You Beb I Want You,,,, ALways Beside Me. Stay Here With me.. make me happy with your smiLe Show Me How You Miss Me And say Your Not ALone Beb Because Im Here With You AGAIN By: Widyadara, 16 Juni 2010 at 12:41 pm Hmmm.. so sweet
  • 20

    Apr

    Puisi Bertahan Tanpa Cinta

    Puisi Bertahan Tanpa Cinta. Mengungkapkan perasaan hati tertulis dalam sebuah puisi karena cinta. Puisi curahan hati saat disakiti tapi tetap bertahan tanpa cinta, karena cinta bisa membuat tersenyum, menangis, dan mengenal rasa kasih sayang. Puisi Bertahan Tanpa Cinta “Karena Cinta” Di malam yg sunyi ini, Aku membasuh luka di hatiku dengan air mata !! Cinta yang tak pasti membuat jiwaku tersiksa. Kini ku terpuruk dalam lamunan.. Akankah aku bisa bertahan tanpa cinta? Atau.. Akan mati dalam cinta, yang membuat sluruh tubuhku tak berdaya..?? Karna sakitnya yg begitu dahsyat.. Tapi, Aku tak akan pernah benci dengan cinta. Meskipun aku akan mati sia-sia demi cinta !! Karna cinta aku bisa sadar.. Karna cinta aku bisa tersenyum.. Karna cinta aku bisa menangis.. dan Karna cin
  • 6

    Mar

    Puisi Malam

    Puisi Malam tercipta dari ungkapan hati yang selalu merasakan kesepian saat malam datang menyelimuti, mencurahkan isi hati. “Malam” Malam.. Mengapa hadirmu slalu kurasakan sepi.. gelap mencekam menutup ruang asaku.. tiada teman kudisini sendiri.. tak tau apa yang ku cari.. dan tak tau apa yang ku nanti.. Malam.. Hadirmu membawaku terlarut dalam anganku.. hayalkan mimpi-mimpi yang tiada punya arti.. hadirkan kehampaan dalam jiwaku.. entah apa yang ku inginkan.. entah apa yang ku harapkan.. entahlah.. Malam.. Mungkinkah engkau akan selalu menggelapi.. tak memberi sedikitpun terang di hatiku.. menutupi dan selalu menutupi ruang asaku.. Mungkin selamanya malam kan selalu sepi dan mencekam.. tiada lagi keceriaan.. yang ada hanya keraguan.. keraguanku untuk mendapatkan.. sesuatu ya
  • 30

    Jan

    Puisi Lagu Sendiri

    Puisi Lagu Sendiri Malem minggu gak bisa kemana-mana karna ujan, iseng aja bikin puisi lagu sendiri, puisi tentang gue yang lagi sendiri bersama gitar kesayangan gue. Sambil nyanyi-2 gak jelas, cambil bikin puisi lagu sendiri deh, dah hasilnya adalah .. Liat di bawah yuaa.. :) “Puisi Lagu Sendiri” Duduk sendiri seakan tak berarti.. pikiran melayang .. hadirkan mimpi-mimpi.. ku ambil gitar kucoba tuk bernyanyi.. hilangkan resah yang slalu membayangi.. tiap malam kurasakan selalu sepi,, tak ada teman apalagi kekasih.. semua harapan hanyalah mimpi-mimpi.. lagi-lagi aku hanya bisa bernyanyi.. lagu ini tercipta tuk menghibur hati.. dikala sepi,, saat ku sendiri ooh.. ku bernyanyi .. bernyanyi tuk hilangkan sedih.. lagu ini lagu tuk menghibur hati.. By : Arie Pinoci Gimana
-

Author

Follow Me