Sudah Hampir 4 Tahun

5 Oct 2013

Hmmm.. Bingung mau mulai kata-kata darimana dan kaya gimana deh. Kalo diliat dari terakhir Posting blog ini, sekitar tanggal 24 November 2012 dengan judul tulisan Blogdetik Arie Pinoci yang Terlupakan. Dan kenyataannya sampe sekarang memang terlupakan. Coba bayangin, udah berapa bulan blog ini tanpa ada tulisan baru (postingan)??

Blogdetik Arie Pinoci Hampir 4 Tahun

Blogdetik Arie Pinoci Hampir 4 Tahun

Kalo boleh flash-back ke awal dibuatnya blog Pinoci ini, menurut arsip yang ada, postingan pertama blog ini tertulis tanggal 27 Desember 2009, yang berarti sudah hampir empat tahun blog ini dibuat..!!!! Dan selama itu baru ada 44 postingan yang ter-publish.. *curhat dikit*

Sebenernya sih simple aja alasan kenapa blog ini terlupakan atau gak ada postingan-nya. Karna Pino lebih fokus ke blog yang lain. Pino juga punya blog semi personal Arie Pinoci Blogspot dan satu blog Personal Pinoci banget. Belum lagi blog-blog Pino yang lain. Mumet juga sih kalo punya banyak blog (padahal cuma beberapa). Jadi ya wajar sih kalo blog ini sampe lumutan. *berlebihan dikit*

Setelah hampir 4 tahun blog Arie Pinoci Blogdetik ini dibuat, Pino gak bisa menjanjikan apakah bakal di update atau malah terlupakan lagi. Ya gimana nantinya aja deh, kalo lagi mood login ya update, tapi kalo lupa yasudah.. Hehehee..

By: Arie Pinoci


TAGS Arie Pinoci Blogdetik Arie Pinoci Blogspot Pinoci.net Blog Personal Pinoci Blog Hampir 4 Tahun


-

Author

Follow Me