Abaut

17 Dec 2009

Kata Gak Penting

Blog ariepinoci.blogdetik.com adalah blog pertama gue. Disini gue coba menulis tentang apa aja yang menurut gue penting ato pun gak penting yang moga aja bisa bermanfaat buat gue dan juga para pembacanya.

Tulisan-2 gue disini ngebahas berbagai informasi dan juga tentang kehidupan yang biasa sampe luar biasa. Mulai dari Coretan gue yang ga penting, tentang islam, tentang cinta patah hati, puisi, sms, info teknologi, lowongan kerja, cerita yang lucu-lucu, foto wallpaper gambar-gambar unik, cerita asal, pokoknya apa aja dah.

Sebenernya gue paling males buat nulis + mikir, soalnya OTAK gue kadang suka LEMOT kaya koneksi Internet, tapi iseng aja gue bikin blog ini, kali aja bisa mempercepat loading OTAK gue, dan tulisan gue di blog ini besar harapan bisa bermanfaat buat gue, kamu, kalian, mereka, bangsa dan negara.. Amiin.. :D

Okelah,, itu aja sedikit kata yang gak penting tentang cowok paling Q-ren di Tangerang alias Arie Pinoci yaitu gue. :) Buat kalian yang udah berkunjung di blog ini semoga terpuaskan hati dan pikirannya. [lebay-mode on..] salam dan terimakasih. mari kita nge’blog..

By : Arie Pinoci


TAGS


-

Author

Follow Me